Berburu Wallart di Penang

InstagramCapture_44e74fff-ff38-4483-88fa-94b649cf8b11

Kirain dulu wallart itu tersebar di satu lokasi. ternyata emang harus berjalan kaki liat kanan kiri biar bisa ketemu yang di cari

WP_20160507_09_52_48_Pro

Tinggi bingit. Pake tangga dunk bikin wallartnya

WP_20160507_09_36_36_Pro

cocok deh gambar sama lokasinya. kan keliatan meja yang lagi dirapetin karena emang belum jadwalnya buka. Karena Penang banyak China, jadi banyak was-wasnya kalo makan di restoran china. cari makanan India saja deh

WP_20160507_09_47_58_Pro

hore hore

WP_20160507_09_48_15_Pro

Kalau gambar Mr. Bean ane tau, kalau gambar ini cpa ya? ga tau ne cpa. taunya moto aza

WP_20160507_11_32_02_Pro

tulisan tegak bersambung kebanyakan informasi awalnya. baru tulisan bold kalau nulis lokasinya

WP_20160507_09_46_50_Pro

Ndut, sedang atau langsing?

WP_20160507_08_38_50_Pro

Reaching up. kalau liat foto doank kirain semuanya asli. ternyata gambar doank yang asli. kursinya bisa diduduki (meski agak goyang karena di tarok di atas selokan), kalengnya juga bisa di bawa. kalau ventilasi kayaknya emang bagian rumah yang ga bisa terpisah

WP_20160507_10_03_21_Pro

Hello orang kaya, hello Tauke.

Bukannya kebanyakan Tauke itu orang kaya? ga ngerti

WP_20160507_10_06_03_Pro

Kalau ama hobi beli sepatu tentu mampir kesini. Syukurlah Eiger cukup mewakili, jadi ga gampang pindah ke lain hati

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s