Lanjutkan, Irwan Prayitno Untuk Sumbar Kedepan #Edisi Pasbar

komunitas trabas

Bersama Komunitas Trabas Pasaman Barat. (8 April 2015)

pasbar

Peresmian jembatan Sikabau dan jembatan Bayang di Ujung Gading Kab. Pasaman Barat. (8 April 2015)

mesin

Upaya mengatasi pengangguran di Sumbar melalui pemberdayaan, pembinaan dan pelatihan SDM sehingga memiliki skill dan kompetensi agar dapat bekerja mandiri. Salah satu upaya tersebut adalah pelatihan menjahit pada ibu-ibu di Ujung Gading, Pasaman Barat dan pembagian mesin jahit sebagai modal usaha. (8 April 2015)

jalan

Jalan dari Manggopoh (Agam) ke Simpang Empat (Pasbar) sebagian masih dalam proses pembangunan. Insya Allah tahun ini selesai, dimana sebelumnya jalannya kecil, sehingga ketika mobil berpapasan berhenti atau rodanya ke tanah dan kondisi jalan pun buruk. (8 April 2015)

jalan 2

Inilah jalan yang diharapkan masyarakat Agam dan Pasaman Barat (Pasbar). Pengendara motor yang dijumpai menyatakan sangat senang dengan adanya pelebaran dan peningkatan kapasitas jalan ini. Menurut Bupati Pasbar, semenjak merdeka baru sekarang jalan diperlebar dan ditingkatkan kapasitasnya. Yang di gambar adalah jalan di Bawan Kab. Agam. (8 April 2015)

jagung

Gerakan menanam jagung untuk mencapai 1 juta ton dalam rangka kedaulatan pangan. Dilaksanakan di Nagari Manggopoh Kab. Agam untuk 1500 ha. (8 April 2015)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s