Talang Pipa Pendopo Banjir

tiga malam ini secara berturut-turut terjadi hujan. Hujannya mulai larut malam, ga dari sore kok apalagi siang, tapi inilah yang Allah takdirkan. saat manusia tidak berdo’a agar rahmat hujan yang Allah berikan itu bermanfaat, sekarang Allah berikan hujan yang membuat warga pun akhirnya kebanjiran. Bukankah saat hujan turun kita dianjurkan untuk berdoa? giliran banjir aja sebelum subuh masuk udah pada bangun, tapi sayang bukan untuk menunaikan sholat, tapi menyelamatkan kendaraan dan alat elektonik rumah tangga lainnya. Kaifa atuh. udah di kasih ujian, masih aja lalai.

berikut di antara foto2 banjir yang di ambil. tentunya dari jalan raya. namanya banjir, ga mau dunk masuk lebih dalam. meski disanalah yang banjirnya lebih parah.

banjir 1

banjir 2

banjir 4

banjir 5

banjir 7

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s