MAU TAK MAU

Mau tak mau, di usia yang sekarang ama tak bisa lagi mengelak. Karena dahulu setiap kali di Tanya, maka ama akan menjawab di usia yang sekarang. Dan sekarang untuk menjawab alasan yang ama sampaikan setiap kali ortu nanya, maka satu persatu atributnya ortu mulai siapin.

Di mulai dengan isi kamar yang semuanya baru. Karena meski selama ini isi setiap kamar itu ada, tetap saja ama tak mau kamar ama nanti masih dengan perabotan lama. Jadilah harus beli lemari baru, tempat tidur baru, kasur baru, seprai baru. Intinya karena nanti bakal menemukan suasana baru, siapkan dulu hawa-hawa barunya di kamar.

Awalnya ama ingin yang di pesan, biar kesannya ga pasaran. Tapi karena untuk kayu jati harga belinya aja lumayan mahal, apalagi kalau di pesan, jadilah ortu milih motif mana yang stock ready. Istimewanya, meski ini untuk ama, tapi semuanya ortu yang bayarin. Mengingat sekarang ama lagi butuh banyak uang juga buat bayar kontrakan yang bentar lagi akan jatuh tempo.

Belum lagi jadwal pulang basamo pada tahun ini yang juga berdekatan dengan jatuh temponya kontrakan. Moga Allah masih memberi rezeki yang banyak, karena pada intinya tahun ini adalah tahun dana bagi ama. Belum lagi keinginan ama yang bakal di batalin ortu kalo ternyata emang nanti ga punya tabungan. Karena bagaimanapun ama ngelak, ortu sudah mulai rutin nyebut-nyebut perkara ne mulai sejak hari usia ama resmi di angka ini. Jadinya ga berani lagi ngelak kalo ntar rutin di Tanya.

Semoga saja semua target materi ama bisa terwujud, karena sangat berat konsekuensinya kalau harus di undur lagi. Malah bisa-bisa ntar ga jadi-jadi. Allah Maha Tahu yang terbaik buatku. Yakin bahwa apapun nanti yang terjadi, semuanya adalah takdir yang Allah tetapkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s