Terima kasih ku

Terima kasih ku pada banyak pihak yang masih peduli dengan nasib bangsa ini.

Terima kasih ku pada insan-insan yang bersedia berkorban untuk tidak hanya merutuki kerusakan yang ada namun turut serta andil dalam meperbaikinya

Dan Terima kasih ku pada berbagai pihak yang turut menyebarkan berbagai kondisi di negeri ini

Mulai dari sector ekonomi yang ditujukan pada orang dewasa, pendidikan untuk anak-anak. Karena mereka adalah peniru yang handal serta masih polos dalam menerima hal baru, dan kesehatan untuk semua lapisan masyarakat.

Indonesia mengajar untuk membantu perbaikan pendidikan pada daerah terpencil, gerakan masyarakat mandiri dompet dhuafa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta pencerah nusantara untuk mengatasi krisis tenaga medis di banyak wilayah. Semuanya sangat membantu.

Dan menyimak kisah heroic mereka mau ditempatkan wilayah untuk untuk berbagai misi tersebut membuatku terharu. Masih banyak yang mau peduli atas kesemrawutan yang terjadi. Dan sem oga berbagai macam aksi ini bisa menjadi oase ibu pertiwi.

Simak semua kisah itu di netmediatama.

Dan saat menyaksikan pencerah nusantara berbagi kisah para dokter yang mengimunisasi anak membuat ku teringat, saat SD dulu pernah mengikuti imunisasi di sekolah. Ada berbagai reaksi, yang pingsan, yang lari, yang nagis, banyak deh. Dan saat menonton video ini membuat ku tertawa karena dahulu kami pun begitu. Ah, Terima kasih ku

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s