Highlight Minggu ini

Masih seputar banyaknya orang yang latah merayakan natal. Dengan ucapan, atribut, aksesoris lainnya. Apapun bentuknya tetap saja sebagai muslim kita haram melakukannya.

Heboh teantang buku “Putusin Ga Yaa?” sebagai buku tandingan atas buku Ustadz Felix Siauw “ Udah Putusin Aja”. parahnya bku ibni dibagikan secara GRATIS un tuk para remaja SMA di Jabodetabek. Semoga orang2 yang berpaham JIL tsb segera sadar atas kekeliruan yang selama ini telah tersimpan di otak mereka.

Plus yang juga heboh lagi2 dari stasiun TV ANTV lewat film barunya “King Sulaiman”. Baru aja film di bioskop tentang drakula memutarbalikkan fakta, eh, ini udah bikin serial yang juga sama parahnya. Semakin keliatan aja bencinya para sejahrawan barat terhadap sejarah. Di perparah kesempatan untuk nyari sejarah yang benarnya juga tak menggoda.

Berita local. Lagi2 jalan di Indralaya-Palembang atau sebaliknya macet. Kemaren mobil yang ama tumpangi harus mutar lewat Pemulutan yang malah bikin jarak tempuh dua kali lipat dari jarak sebenarnya. Benar2 OMDO soal jalan tol yang sejak dua tahun lalu dicanangkan itu. Males ah, pihak yang terkait akan turut menanggung dosa atas ketidakamanahan mereka selama ini.

Peringatan 10 tahun tsunami Aceh. Semoga ujian serupa tidak akan terjadi lagi. Meski tetap saja banyak orang yang berani melakukan maksiat terang-terangan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s