Akhirnya

Setelah beberapa kali tetangga mengadakan hajatan, hanya dapat kebisingan akibat suara orgen yang memekakkan telinga hinga larut malam tanpa pernah tahu rumah yang mana punya hajatan, baru kali ini ama di undang untuk bisa hadir sekaligus liat langsung sumber suara orgen. Meski kami tidak saling kenal, tapi si tuan rumah tidak membedabedakan tamu yang di undang. Jangankan ama yang baru tinggal disini, bibi yang jualan jamu pun tai ama tanyain katanya ia juga di undang. Jadinya pernikahan ntar sore itu tidak hanya mengundang orang2 yang kaya aja, tapi memang semua tetangga pun di persilahkan untuk datang.

Nah, kalo kayak gini kan enak. Meski dari tadi pagi hingga besok menjelang mereka membuat keributan dan menimbulkan kemacetan, setidaknya warga di pasar ini di minta kehadirannya untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka. Ok deh, eski lagi2 ama ga tau yang mana tuan rumahnya, namun karena tenda yang mereka dirikan pas di jalan utama, jadi tak kan sulit bagi ama besok untuk datang kesana. Apalagi sepanjang jalan menuju kesana rata-rata warga sana juga tahu wajah ama, jadi kalaupun besok datang sendiri ama tidak akan di anggap sebagai penyelundup J

Tidak tahu kado apa yang akan ama bawa besok, tidak berani juga untuk memoto seperti apa panggung pelaminan disini, dan tidak tahu juga tetap sendirian pergi atau bareng dengan tetangga yang lain. Hehehe, edisi banyak bingung. Karena ama datang ke hajatan yang ga kenal dengan tuan rumahnya. Tapi karena hak sesame muslim itu salah satunya memnuhi undangan, dan yang di undang itu merata, tidak pakai pilih2 orang, maka Insya Allah ama akan datang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s