Rasa-rasa

indomie

Lagi2 ini dari fb kawan. Waduh, berbicara tentang perasaan emang ga da habisnya. Dan lebih parah lagi kalau yang pernah pacaran dan ternyata putus di jalan. Hiks hiks kasihan 😦 . Ada2 saja tulisan yang muncul di bungkus indomie ini.

Ada “ rasa ingin tau”. Khas mantan

Kayaknya meski udah putus tapi masih ga bisa ngelupain deh. Buktinya juga ada rasa sejenis

“Rasa yang dulu pernah ada”. Tapi ga jelas kata2 magicnya. Ama zoom malah pecah.

Ada lagi rasa “rasa rasanya masih sayang deh” tanpa mantra ajaibnya.

Dan yang terakhir “rasa yang terpendam” dengan mantra extra pedas dan perih.

Salut deh. Entah pernah pacaran atau hanya menjadi perasaan yang selalu terpendam, si maker ne gambar emang gemar dengan mie. Buktinya semuanya disampein lewat bungkus indomie. Ne yang pernah pacaran kayanya kena bingit. Untung aja disalurin pada hal yang positif. Ga papalah pad bungkus mie. Setidaknya ia masih punya nafsu untuk tetap makan. Meski deeengan rasa perih. Atau malah sebaliknya jadi benci mie karena tulisannya bikin luka lama perih kembali. Hehe, ketawa aja saat liat gambar ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s