KOTA SUNGAI PENUH

Gambar

Jembatan ini pengganti jembatan yang dulunya hancur di terjang banjir

Gambar

Tugu Adipura Kota Sungai Penuh

Gambar

Masjid Baiturrahman Sei. Penuh, plus bak sampah yang seringnya bersih kalo udah mulai pagi

Gambar

Ama ga tau nama tugu ini, yang jelas banyak kunci

Gambar

Rumah 5 Jenis. Sekian tahun berdiri tapi ga berfungsi. gimana mau di pake, baru dibangun aja udah di rusak warga. al hasil masih bagus rumah ama daripada gedung ini. depannya aja udah kayak ladang

Gambar

Selamat datang di Ds. Permanti, Kec. Pondok Tinggi. Lengkap dengan rambu2 di larang terompet plus alamat jalan dalam bahasa asli daerah Kerinci, yang seperti huruf Kaganga

Gambar

Masjid Agung Pondok Tinggi yang penuh sejarah. tapi ama ga ngerti kisahnya

Gambar

Ga tau juga kubuan siapa yang di depan masjid ini

Gambar

Tugu KB. Heran juga, kok KB aja pakai tugu segala. di palembang juga ada tugu kb

Gambar

Gedung Nasional dengan lambang kerisnya

Gambar

Lapangan yang sekaligus menjadi taman kota. tapi masih ga cantik Gambar

Oejk di Sungai Penuh tu sangat teratur. masing2 daerah punya pangkalan masing2 plus identitas masing2 yang paling jelas itu lewat warna helm. Hijau atau IPDB untuk daerah Dusun Baru, Putih ungu daerah Koto Lolo, Biru untuk Pasar, dst. Jadi kita gampang buat ngecek ini tukang ojek dari mana. jadi titip menitip barang pun ga perlu khawatir meski ga kenal dengan si bapak tukang ojek. Hafal kode helmnya beserta plat kendaraan. kalau dia macam2 tinggal kadukan ke persatuan ojeknya. Insya Allah selama ini dengan sistem seperti ini buat kita tau beda antara tukang ojek dengan non ojek

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s