YKS

Ama bukan penggemar YUKEEPSMILE (YKS). Meskipun mulai tahu dengan music lagu Oplosan Soimah, mulai hafal dengan lirik lagu Kereta Malam Evie Sukasih, akrab lagi dengan lagu Simalakama, serta tahu beberapa personil YKS bukan berarti ama suka acara ini. kalaupun ama banyak tahu juga meski tak suka, itu lebih karena keluarga ama pada nonton acara ini, sedangkan ama tidur di rumah mereka. Jadi, suka tak suka ama pun tetap menyaksikannya karena berbagai kesibukan di malam hari membuat tayangan ini menjadi primadona yang menemani.

Karena itu, beberapa goyangan di acara ini pun sedikit banyaknya juga tau. Nah, karena ga rutin ama nonton acara ini, sempat bingung jug waktu nonton lagi kok udah beda aja goyangannya. Usut punya usut, ternyata Komisi Penyiaran Indonesia telah melayangkan teguran pada goyongan Oplosan Soimah yang di tayangkan di Trans Tv setiap malamnya. Terkait goyangan yang di nilai tak patut, KPI pun menerima ribuan pengaduan dari masyarakat. Makanya goyangan oplosan pun berganti.

Oh, jadi begono ceritanya. Hehehe, secara ama ga hafal juga goyangan keselurahannya, ama turut senang ja ternyata banyak juga sebenarnya yang ga suka dengan tayangan ini. interkasi pemain laki2 dan perempuan yang serba lumrah bagi kebanyakan penontonnya, rangkaian atribut rambut palsu yang termasuk perkara yang di larang pemakaiannya dalam agama, peran pemain yang menjadi manusia jadi-jadian, belum lagi pakaian seronok penyanyi dan pemain yang lain.

Bingung deh. Sepertinya makin lama, banyak orang yang sudah tidak tau lagi cara menghibur diri. Ikuran membeo aja ketika orang bilang bagus, kita pun turut mengiyakannya. Kalau bukan karena ada kerjaan, biasanya ama lebih memilih tidur ataupun aktivitas lain di banding nonton. Tapi, karena lagi di rumah saudara, mau tak mau ketika lagi ada kerjaan tetap aja terpaksa turut menikmati acara ini. huff!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s