Malam Ini

Sebenarnya ingin tidur cepat malam ini. Mengingat sejak nyampai di rumah Rabu kemaren kok kayaknya kualitas tidur ama berkurang. Padahal biasanya di kasur sendirilah nyamannya tidur itu terasa. Tapi entahlah, begitu banyak factor yang membuat mata ini pun sulit terlelap dalam selimut malam. Terlebih malam ini. meski awalnnya memutuskan ingin langsung tidur setelah dari tadi berkutat di laptop sepanjang hari, ternyata kegaduhan dari pesta tetangga yang tak ku kenal siapa membuat mata pun sulit terpejam. Akhirnya sekarang pun ujung2nya berkutat di depan leppi kembali.

Meriah juga sepertinya pesta disana. Meski kami tak tahu pesta siapa, tidak ada juga undangan yang mengizinkan kami datang kesana ataupun informasi yang tersiar tentang hajatan disana, namun tentunya kami termasak dalam daftar tetangga yang “terhibur“ (terganggu) dengan meriahnya pesta. Dari jam 7 pagi aja udah mulai speakernya meramaikan pasar ditemani suara kendaraan yang berlewatan, hingga  sekarang di memasuki 2/3 malam tanda2 acara hiburan akan berhenti masih belum ada. Lagi2, sepertinya terlalu singkat kemeriahan ini terasa kalau acara hiburan harus segera diakhiri. Toh, lagi pula lagu yang dibawakan memang bikin asik. Dari lagu Rhoma Irama yang mendominasi, Muara Kasih BundA Erie Suzan, sebagian besar lagu lain berjenis tembang lawas yang memang membekas, hingga lagu popoler saat ini yang tiap hari dinyanyikan pada acara YKS “Yu Keep Smile”, dan tentunya juga lagu pop dan dangdut yang katanya populer dan asyik, membuat undangan yang datang tentunya tak akan merasa bosan.

Yah, meskipun badan ama kok rasanya ga lemes meski kurang tidur, dan ama paksakan untuk tidur juga lama banget bakal terpejam, toh kami sebagai tetangga yang juga tidak tau siapa yang punya hajatan, setidaknya mereka juga ngerti kalau sekarang sudah mulai masuk jam istirahatnya badan. Dari pada mikirin dia yang bersyukur hari ini tidak memberi kabar, setidaknya kalau bukan karena sinyal hitungan jam-an untuk menelpon tentu tak kan terasa. Memaksakan untuk terlelap juga belum bisa. Gimana ama mau tidur, kalau getaran speakernya terasa kuat hingga ke kamar. Moga habis ne bisa langsung istirahat, setidaknya mengajak pikiran agar tak banyak lagi membawa perasaan ini turut terlibat.

#edisi tetangga di simpang jalan sana yang sepertinya sangat berbahagia sekali.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s