Status Darwis Tere Liye #edisi pacaran

Buat cowok2 yang jomblo, kalian bisa gunakan contekan ini:

“Dek, kenapa aku bahkan hingga hari ini tidak menyampaikan perasaan ini, tidak bilang2, bukan karena aku tidak yakin, tidak berani, bukan karena itu. Melainkan karena saat aku memutuskan menyampaikannya, maka itu berarti akan datang serombongan besar ke rumahmu, dan kau hanya bisa tersipu malu mendengar orang tua kita membicarkan tanggal, tempat, dsbgnya.”

*Tere Liye

Buat anggota page yang cewek2, kalian bisa gunakan contekan berikut ini, kalau ada cowok yang nembak kalian, ngajak pacaran (dan kalian suka dengannya):

“Kak, aku hanya menerima cinta jika nembaknya bawa rombongan sekeluarga, lantas Kakak dengan suara gugup bicara pada orang tuaku, tentang tanggal, tempat dsbgnya. Di luar itu cara nembaknya, nggak level, aku lebih baik sibuk sekolah, belajar, kerja, memperbaiki diri sendiri, dsbgnya.”

*Tere Liye

Saya tidak pernah melarang orang pacaran. Aduh, apalah artinya saya melarang2 orang. Yang bisa mengeluarkan peraturan itu hanya agama, negara, orang tua kalian, dsbgnya. Saya hanya juru tulis saja, dituliskan ulang dari peraturan yg ada.

Nah, fokus saya, hanya mengajak berpikir, salah-satu yang patut dipikirkan adalah: jika perasaan itu tidak punya bentuk kongkretnya, maka lebih baik habiskan waktu untuk sekolah, belajar, meniti karir, memperbaiki diri, dsbgnya. Percayalah, semua skenario Allah akan tiba waktunya. Pasti. Jangan habiskan masa muda kita yang berharga untuk galau tidak jelas, apalagi merusak diri sendiri.

*Tere Liye

Tinggalkan Balasan

