Lagi heboh di fb tentang aksi Bu Menteri yang bagi kondom gratis

Status Cahyadi Takariawan

Kondom rasa apakah ini?

Di Indonesia saat ini terdapat sekitar 40 ribu ibu rumah tangga yang terkena HIV AIDS karena tertular dari suami mereka. Pemicu penularan HIV AIDS terbesar sampai saat ini, menurut data Komisi Penanggulangan AIDS Nasional adalah “hubungan seksual yang berisiko”. Dalam pelajaran agama, ini disebut zina. Dilihat dari usia, pengidap AIDS paling banyak terjadi pada kelompok produktif yaitu dengan rentang usia 20 hingga 29 tahun, disusul kelompok umur 30 hingga 39 tahun.

Pada tahun 2013 ini, diperkirakan sekitar 170.000 sampai 210.000 penduduk Indonesia mengidap HIV/AIDS. Perkiraan prevalensi keseluruhan adalah 0,1% di seluruh Indonesia, dengan pengecualian Provinsi Papua, dimana angka epidemik diperkirakan mencapai 2,4%. Jumlah kasus kematian akibat AIDS di Indonesia diperkirakan mencapai 5.500 jiwa. Cara penularan yang paling banyak adalah hubungan seks heteroseksual yaitu sebanyak 51 %.

Sementara itu, diketahui pula aborsi di Indonesia mencapai 2,5 juta kejadian per tahun, atau 208.333 kejadian aborsi per bulan, atau 6.944 kejadian aborsi per hari, atau 290 kejadian aborsi setiap jam. Apakah Pekan Kondom Nasional yang berlangsung 1 – 7 Desember 2013 merupakan solusi? Alih-alih menjadi solusi, justru berpotensi mendorong semakin maraknya “hubungan seksual yang berisiko”, karena dikampanyekan resmi oleh Pemerintah. Jadi, program yang tentu berbiaya mahal ini justru berpotensi meningkatkan pengidap HIV AIDS di Indonesia.

Jadi, apa rasa kondom kamu?

Status Allan Bin Fachroeddin Alfarisi

INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJI’UN. Menteri Kesehatan RI : Lebih berbahaya bagi-bagi rokok daripada bagi-bagi kondom gratis. astaghfirullahaladzimm

Status Ahmad Gozali

Polwan mau berjilbab dgn biaya sendiri, tapi dilarang dgn alasan tunggu anggaran seragam. Kondom yg bisa dibeli sendiri dgn mudah & murah, malah digratiskan.
 
Status Reza Aditya
Ini harga KONDOM minimal 10-18 rbua-an. Klo bagi2 KONDOM gratis diganti dengan bagi2 BERAS gratis, dapat brapa KILO BERAS ya?

*ASK*

Status yang dibagikan “Etika Aisya Avicenna Full
Kami staf Kemenkes tidak setuju dengan kebijakan kemenkes dengan pekan kondom nasional. Silahkan banjiri penolakan anda pada : 1. Halo kemkes 021500567 (opr time, hari kerja 08-16.) 2. Sms 0812 815 62620 3. Email kontak@kemkes.go.id Lindungi keluarga kita dari maksiat dan adzab Allah SWT. ‪#‎tolakpekankondomnasional‬ ‪#‎TolakPKN‬ saya sangat malu punya Menteri kesehatan yang Pro Terhadap Seks Bebas. Visi Utamanya mengkondomisasi Indonesia. Anda bisa bayangkan Mahasiswa atau anak muda yang Nikah muda justru di Hujat bahkan BKKBN mengkampanyekan Gerakan KB dan anti nikah muda wanita min 21 dan pria 25 thn. Sedangkan bus kondom kini sudah masuk ke kampus UGM mereka hendak membagikan kondom gratis dan mensosialisasikan kondom dan parahnya lagi ini semua dibiayai negara. Bukan itu cara untuk mengurangi HIV tapi dengan Pembinaan moral untuk membentuk generasi yang mulia.
 
KONDOM pendidikan BODOH dari Menkes untuk bangsa

ditengah peringatan pekan AIDS dunia, INDONESIA melalui menteri kesehatannya (Nafsiah Mboy) melakukan tindakan yang LUAR BIASA BODOHNYA dengan menetapkan pelaksanaan PEKAN KONDOM NANIONAL dari tanggal 1 hingga 7 Desember.

entah apa yang ada di OTAK seorang menteri kesehatan yang notabene nya adalah seorang wanita. dia melaksana program pembagian kondom secara gratis kepada masyarakat Indonesia dengan menggunakan anggaran negara 25 Milyar.

tindakan yanng dilakukan oleh Menteri Kesehatan ini merupakan sikap Malas yang ditunjukan oleh kementriannya untuk mengurangi seks bebas yang berakibat pada HIV-AIDS yang mulai berkembang di kalangan remaja. alih-alih mengurangi HIV-AIDS malah tindakan yang dilakukan akan menyuburkan seks bebas di kalangan masyarakat, karena pembagian kondom dilakukan tanpa membatasi segmentasi.

saya yang terlalu bodoh, atau memang MENKES INDONESIA yang TERLALU IDIOT dengan kebijakannya yang satu ini. jika karena dalih "mengurangi resiko HIV-AIDS bagi pelaku seks bebas" dia membagikan Kondom secara gratis selama sepekan penuh. apakah mungkin tahun depan dia juga akan membagikan "jarum suntik" secara gratis pada masyarakat dengan harapan resiko HIV-AIDS pada pemakai NAPZA berkurang

KEMANA DOKTER

entah kenapa ketika Menkes mengeluarkan kebijakan IDIOT ini, saya bertanya kemana DOKTER INDONESIA yang kemarin lantang membela kawannya dengan aksi mogok nasional. karena Dokter adalah benteng yang mampu memberikan pendidikan kepada masyarakat dan harusnya para DOKTER tahu bahwa KONDOM bukan solusi membendung HIV-AIDS.

inilah REPUBLIK AUTO PILOT

[foto: bus KONDOM yang berkunjung ke kampus-kampus]

KONDOM pendidikan BODOH dari Menkes untuk bangsa ditengah peringatan pekan AIDS dunia, INDONESIA melalui menteri kesehatannya (Nafsiah Mboy) melakukan tindakan yang LUAR BIASA BODOHNYA dengan menetapkan pelaksanaan PEKAN KONDOM NANIONAL dari tanggal 1 hingga 7 Desember. entah apa yang ada di OTAK seorang menteri kesehatan yang notabene nya adalah seorang wanita. dia melaksana program pembagian kondom secara gratis kepada masyarakat Indonesia dengan menggunakan anggaran negara 25 Milyar. tindakan yanng dilakukan oleh Menteri Kesehatan ini merupakan sikap Malas yang ditunjukan oleh kementriannya untuk mengurangi seks bebas yang berakibat pada HIV-AIDS yang mulai berkembang di kalangan remaja. alih-alih mengurangi HIV-AIDS malah tindakan yang dilakukan akan menyuburkan seks bebas di kalangan masyarakat, karena pembagian kondom dilakukan tanpa membatasi segmentasi. saya yang terlalu bodoh, atau memang MENKES INDONESIA yang TERLALU IDIOT dengan kebijakannya yang satu ini. jika karena dalih “mengurangi resiko HIV-AIDS bagi pelaku seks bebas” dia membagikan Kondom secara gratis selama sepekan penuh. apakah mungkin tahun depan dia juga akan membagikan “jarum suntik” secara gratis pada masyarakat dengan harapan resiko HIV-AIDS pada pemakai NAPZA berkurang KEMANA DOKTER entah kenapa ketika Menkes mengeluarkan kebijakan IDIOT ini, saya bertanya kemana DOKTER INDONESIA yang kemarin lantang membela kawannya dengan aksi mogok nasional. karena Dokter adalah benteng yang mampu memberikan pendidikan kepada masyarakat dan harusnya para DOKTER tahu bahwa KONDOM bukan solusi membendung HIV-AIDS. inilah REPUBLIK AUTO PILOT [foto: bus KONDOM yang berkunjung ke kampus-kampus].

 
dapet gambar dari salah satu tweeps tentang bis “Pekan Kondom Nasional” yang mangkal bagi kondom gratis di UGM | gambar bisnya porno pula sedih melihat pengelola negeri ini | amanah yang Allah titipkan malah digunakan untuk merusak generasi muda bukannya nggak mau post pic bis “Pekan Kondom Nasional” yang mangkal di UGM itu | nggak tega saya posting pic yang merusak begitu begitulah pemerintah negara ini menyetujui bagi-bagi kondom gratis dengan dana 25 milyar | bukan hanya untuk kesia-siaan tapi kemaksiatan 25 milyar untuk kondom gratis ada padahal maksiat | unyuk polwan berhijab yang kewajiban dari Allah mikir-mikir? ‪#‎TolakPekanKondom‬ zina itu salah satu dosa besar yang sangat dilaknat Allah | apapun alasannya apapun analisisnya tetap saja dosa | ini malah sponsori zina? logika aneh Kemenkes & KPAN | “AIDS No! but FreeSex Yes!” | emang ada FreeSex tanpa AIDS? #TolakPekanKondom logika aneh Kemenkes | “tolak AIDS dengan bagi kondom gratis di bus bergambar wanita seksi setengah telanjang” | #TolakPekanKondom ukuran pori-pori kondom 1/60 mikron & membesar jadi 1/6 mikron saat dipakai | ukuran virus HIV 1/250 mikron | cegah AIDS dengan kondom? penyebaran AIDS itu efek dari FreeSex | eh ini malah dibagi-bagiin kondom gratis untuk FreeSex? #TolakPekanKondom Islam mencegah AIDS dengan melarang FreeSex | jangankan sex bebas, pacaran aja diharamkan | itu baru solusi #TolakPekanKondom bagi-bagi kondom gratis | AIDS-nya belum tentu tercegah | FreeSex-nya sudah pasti terjadi | ‪#‎TepokJidatTetangga‬ #TolakPekanKondom logika aneh Kemenkes & KPAN | “lakukanlah seks aman, yaitu dengan kondom” (ini mereknya dan ini artis teladannya) | #TolakPekanKondom walau kita kesel tapi kita tetep woles kok | tapi tugas kita tetep mengedukasi ummat | agar tak terjebak logika sesat liberalis orang beriman itu standar pikirnya HALAL dan HARAM dulu | setelahnya baru berpikir MANFAAT atau MUDHARAT | kalo yang lain, nggak tau deh..
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s